Enggak Nyangka, Cewek Cantik Ini Ternyata Putri Pesulap Limbad

Cecillia Gina, putri Limbad
Sumber :
  • Instagram Cecillia Gina

VIVA – Selama ini sosok Master Limbad memang dikenal sebagai seorang pesulap yang memiliki karakter dingin. Dan sebagian orang juga menganggap bahwa Limbad merupakan sosok yang sedikit menyeramkan.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Namun siapa sangka di balik sosoknya yang diketahui tidak pernah berbicara dan terkesan cool tersebut, Limbad memiliki seorang anak perempuan yang membuat warganet kagum karena kecantikan yang dimilikinya.

Tidak jauh berbeda dari sang ayah, putri cantik Limbad yang bernama Cecillia Gina itu saat ini sedang menata karier keartisannya. Hal tersebut dibuktikan Cecillia dengan bergabung bersama salah satu manajemen artis.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Berikut ini, VIVA telah merangkum potret cantiknya Cecillia Gina yang bikin orang terpesona.

Memiliki rambut panjang yang indah, Cecillia tampak cantik hanya mengenakan kaus simpel warna hitam. Penampilannya makin mempesona dengan make-up kekinian dengan freckles.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Selfie ternyata masih menjadi jurus andalan dari putri Limbad ini. Rambut panjang yang dibiarkannya terurai ditambah dengan gaya menjulurkan lidahnya, semakin membuat Cecillia menggemaskan.

Gaya rambut yang tetap dibiarkannya terurai dan make-up natural, dengan mengenakan kemeja motif garis-garis dipadukan dengan jam tangan berwarna oranye menjadi perpaduan yang pas, yang membuatnya makin stunning.

Dalam foto ini terlihat Cecillia sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekatnya. Gayanya kece banget ya.

Dan kali ini dia bersama sang ayah. Cecillia ternyata memiliki senyum menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya