Cara Iqbaal Ramadhan Atur 'Me Time'

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Aktivitas yang padat, membuat Aktor sekaligus penyanyi Iqbal Ramadhan harus bisa membagi waktu. Menurutnya, sejak masih menjadi anggota boyband Coboy Junior, waktu tidurnya sangat minim.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Dari kecil sering pulang pagi, dari mulai Coboy Junior terbentuk. Tidur cuma 3 sampai 4 jam aja," kata Iqbal ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu 22 Juli 2018.

Kebiasaannya itu, menantang aktor pemeran ‘Dilan’ untuk mulai belajar memilah waktu untuk bekerja dan beristirahat. Ia mulai mengatur untuk mengambil keputusan bagi dirinya sendiri terkait rutinitasnya.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Learning by doing, jadi pola hidup sehat itu berasal dari hal kegiatan aku yang nggak sehat itu. Belajar untuk mulai memanfaatkan waktu yang ada dengan membagi schedule," tuturnya.

Iqbal juga mengungkap, kebiasaannya konsumsi air putih dan tidur cukup, membuat ia mulai bisa menikmati hidup sehat. Bahkan, pelantun ‘Rindu Sendiri’ itu enggan diganggu oleh hal lain saat waktunya untuk bersantai.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

"I won't let the world consume me. Di titik saat aku mulai lelah, aku enggak akan biarkan dunia mengganggu saya. Waktunya me time, maka enggak akan saya biarkan ada yang ganggu." (ren)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024