Ibunda Tak Restui Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin masih menjadi sorotan. Keluarga Hailey menyambut bahagia pertunangan pasangan tersebut. Namun, hal demikian tak berlaku bagi ibunda Bieber, Pattie Mallete. Ia disebut-sebut tak bahagia dengan pertunangan putranya.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Spekulasi ini muncul setelah Pattie menghapus tulisan di bio Twitter miliknya. Sebelumnya, Pattie menulis, 'Ya Justin Bieber anak saya' di bio akun media sosialnya. Namun, kata-kata itu sudah tak ada lagi. Ia menggantinya dengan tulisan, #LoveWins #LOVEARMY.

Apa yang dilakukan Pattie ini langsung menjadi perhatian warganet. Mereka menduga bahwa Pattie tak merestui pertunangan anaknya dengan model berusia 21 tahun tersebut. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Banyak juga warganet yang sedih karena Pattie menghapus kata-kata tersebut. "Itu menyakitkan saya karena Pattie tak lagi mengklaim Bieber sebagai anaknya. Ini lebih menyakitkan saya karena Bieber tak keberatan kehilangan orang-orang penting dalam hidupnya hanya karena untuk memenuhi kehidupan yang absurb," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sumber mengungkapkan bahwa Pattie tak menyetujui pertunangan itu karena dianggap terlalu cepat. Bieber dan Hailey baru menjalin hubungan beberapa pekan, setelah keduanya sempat putus di tahun 2016 lalu. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Jika ibunya dikabarkan menentang, ayah Bieber, Jeremy mendukung keputusan putranya tersebut. Penyanyi asal Kanada ini sempat berkonsultasi dengan ayahnya sebelum melamar Hailey di Bahama, 7 Juli lalu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024