Titi Kamal Menangis Ingat Ini, Christian Sugiono Ikut Terharu

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Maria

VIVA – Titi Kamal tidak kuasa menahan air mata saat bercerita tentang kisah masa kecilnya bersama kedua orangtua. Sebagai anak bungsu dari lima saudara, Titi mendapat kasih sayang yang besar dari kakak dan kedua orangtuanya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

“Ibu bapak saya sayang banget, selalu meluangkan waktu akhir pekan harus makan sama-sama sekeluarga. Kita tumbuh saling sayang, saling support,” ujarnya sambil terisak dalam acara Nestle Lactogrow di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 27 Juli 2018.

Titi selalu ingat nasihat almarhum ayahnya. “Papa selalu memberitahu anak-anaknya bahwa goals dalam hidup harus bahagia bukan kaya, kita harus memberikan aura positif kepada siapapun,” tuturnya.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut juga ingin mengajarkan kebahagiaan pada anak-anaknya. “Kita selalu bilang ke anak kita kalau bisa bercita-cita sebagai orang bahagia. Jangan terlalu mengejar harta materi, karena kalau enggak bahagia, materi sebanyak apa pun enggak akan mencukupi,” katanya sambil menangis.

Melihat istri menangis, Christian mengaku ikut terharu. “Perasaan aku terharu, soalnya nular kan yang gitu, Titi kan orangnya sensitif. Titi tuh mudah terharu hal seperti itu. Tapi dia itu enggak mellow orangnya, kalau mellow kan down gitu. Nah dia enggak gitu,” ucap Christian yang mendampingi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024