Denny Sumargo Akan Menikah, DJ Verny Ingin Anaknya Diakui

DJ Verny
Sumber :
  • Instagram DJ Verny

VIVA – Kabar pertunangan mantan pebasket nasional dan juga aktor Denny Sumargo dengan wanita bernama Dita Soedarjo membuat kaget masyarakat luas.  Salah seorang mantan kekasih Denny, Dj Verny langsung mengungkapkan isi hatinya.

Denny Sumargo Akan Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny di Singapura

Seperti diketahui, pada tahun 2013 silam, Denny dan Verny sempat menjalin kasih dan tak lama kemudian keduanya terlibat perang dingin lantaran Verny mengaku mengandung buah cinta dengan sang pebasket.

Hingga kini Denny tetap tak mengakui anak yang dikandung Verny adalah anak kandungnya. Dj seksi itu mengunggah sebuah curahan hatinya di Insta Story, Instagramnya 15 jam yang lalu.

Sahabat DJ Verny Bantah Denny Sumargo Kehilangan Job saat Kena Kasus hingga Tes DNA

"Jadi gini ya, sya jelas kan kepada kalian semua.. Tolong stop DM saya tentang berita tersebut.. Jujur saja.. Saya malah ikut bahagia dan senang karena dia pintar memilih wanita apa lagi sangat2 melebihi saya.. Saya jadi ikut bangga donk," tulis Verny.

Kebahagian Verny bertambah saat mengetahui latar belakang kekasih baru Denny yang kaya raya.

Tak Tantang Pria Lain untuk Tes DNA, DJ Verny Hanya Yakin sama Denny Sumargo

"Karna yg dia pilih bukan lah wanita PL, ANI ANI atau wanita tidak benar.. Justru yg dia pilih  wanita baik2.. So stop y biar kan dia bahagia dan kita doakan  yang terbaik buat pasangan ini. Dan saya sudah ikhlas dengan semuanya," tulis Verny.

Dalam unggahan itu Verny juga mengungkapkan hanya ingin pemain film 5 CM itu mengakui buah cinta mereka, yang kini diasuh Verny seorang diri. 

"Sya cuma mau sampaikan kepada dia.. Kalau pintu untuk nya sll terbuka kapan saja kalau mau melihat anak sya.. Bukan untuk sya ya tapi untu anak sya !!," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya