Terpopuler: Unggahan Mantan Pratama Arhan, Britney Spears Rayakan Perceraian Sama Brondong

Pratama Arhan resmi menikah
Sumber :
  • Instagram: frontrow_tv

VIVA Showbiz – Unggahan mantan kekasih Pratama Arhan, jadi sorotan, usai bek tim nasional Indonesia itu melepas masa lajang. Berita ini pun langsung melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA. 

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Britney Spears yang memilih untuk pesta dengan para brondong dibanding meratapi perceraiannya, juga tak kalah menarik perhatian. Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz, edisi Senin 21 Agustus 2023. 

Temani dari Nol, Unggahan Mantan Kekasih Pratama Arhan Jadi Sorotan

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Pratama Arhan dan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia.

Photo :
  • instagram.com/marshellaprilia/

Bek Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan diketahui baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sosok selebgram Nurul Azizah. Pratama Arhan dan Nurul Azizah diketahui menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Seperti diketahui Nurul Azizah adalah putri dari politikus Gerindra, Andre Rosiade. Nurul Azizah juga diketahui berteman dekat dengan sosok selebgram Fuji.

Baca selengkapnya di sini

Britney Spears Rayakan Perceraian dengan Pesta Bareng 5 Pria Muda

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

The Princess of Pop Britney Spears baru saja digugat cerai oleh sang suami Sam Asghari.

Alih-alih sedih, wanita berusia 41 tahun tersebut justru merayakan dirinya kembali jomblo dengan mengadakan pesta perceraian yang liar dengan mengundang enam pria favoritnya ke rumah sahabatnya pada akhir pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini

Disebut Terpaksa Menikah, Azizah Salsha Belum Hapus Foto Bareng Mantan di IG

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Nama Azizah Salsha yang kini telah resmi menjadi istri dari Pratama Arhan tengah menjadi sorotan. Selain karena kabar pernikahannya yang menghebohkan publik, rupanya Azizah juga kedapatan belum menghapus foto-fotonya dengan sang mantan kekasih, Philo Paz Armand. 

Seperti yang dapat dilihat di laman Instagram Azizah Salsha yang bernama akun @azizahsalsha_ ,masih terlihat postingan foto bersama mantan kekasihnya itu. Padahal, dirinya kini telah menjadi istri dari Pratama Arhan sehingga banyak netizen yang menganggap dirinya belum move on dan hanya terpaksa menikah. 

Baca selengkapnya di sini

DJ Verny Hasan Singgung Lagi Soal Tes DNA Anaknya dengan Denny Sumargo

DJ Verny

Photo :
  • Instagram DJ Verny

DJ Verny Hasan kembali muncul ke publik dan menyinggung soal tes DNA yang pernah dimintanya dari Denny Sumargo. Sebagaimana diketahui, Verny Hasan sempat berseteru karena mengaku punya anak dari Denny Sumargo. Ia pun telah meminta mantan pebasket itu melakukan tes DNA dan hasilnya menunjukkan bahwa anak yang dilahirkannya bukanlah darah daging Denny Sumargo.

Kini, Verny Hasan menyinggung lagi masalah yang sama terhadap suami Olivia Alan tersebut. Lewat unggahan di Instagram, Verny Hasan membagikan video singkat berisi foto-foto anaknya. Tanpa menyebutkan nama, Verny Hasan menyerukan ajakan untuk kembali melakukan tes DNA dengan sang buah hati.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya