Britney Spears Rayakan Perceraian dengan Pesta Bareng 5 Pria Muda

Britney Spears dalam unggahan terbarunya
Sumber :
  • Intagram

VIVA Showbiz – The Princess of Pop Britney Spears baru saja digugat cerai oleh sang suami Sam Asghari.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Alih-alih sedih, wanita berusia 41 tahun tersebut justru merayakan dirinya kembali jomblo dengan mengadakan pesta perceraian yang liar dengan mengundang enam pria favoritnya ke rumah sahabatnya pada akhir pekan lalu.

Dalam satu video, salah seorang pria tersebut terlihat menjilat kaki Britney dan dia terlihat sumringah.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Bintang itu membagikan cuplikan video seorang pria bernama Dave yang mencoba menjilat kakinya dari lutut hingga paha saat juru kamera menginstruksikannya: “Mulai jilat dari sepatu boot, bro.”

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • pagesix
Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Klip tersebut kemudian tiba-tiba dipotong ke adegan dimana Britney digendong oleh lima pria bertelanjang dada di tepi kolam renang, terlihat sangat bersenang-senang.

“Hal seru adalah ketika kamu pergi untuk bertemu teman dan mengemudi satu jam hanya untuk makan ayam goreng! Kemudian kamu harus menunggu di dalam mobil dan perlu menggunakan kamar mandi," tulis Spears di postingan Instagram-nya.

“Jadi, apa yang dilakukan orang sepertiku?! Aku tentu mengenakan gaun hijauku dan pergi bersama teman-temanku! Aku mengundang pria-pria favoritku dan kami bermain sepanjang malam,”

Britney juga bertelanjang dada dalam video yang dibagikan di akun Instagram-nya pada Minggu sore.

Dalam klip itu, Britney Spears tampak menutup dadanya dengan lengan dan seprai sambil berguling-guling di tempat tidurnya dan mendengarkan lagu cover Annie Lennox dari I Put A Spell On You.

Penyanyi, yang baru-baru ini terlihat murung saat jalan-jalan larut malam, menyelesaikan videonya dengan sepasang celana dalam merah muda cerah dan sepatu bot kulit setinggi paha.

Sam Asghari mengonfirmasi bahwa dia akan berpisah dari Britney Spears setelah hanya 14 bulan menikah, dan telah mengajukan gugatan cerai bulan lalu. Pihak Asghari mengklaim bahwa ia menggugat cerai Spears setelah perilaku Britney menjadi semakin tidak stabil, dengan sumber mengatakan dia akan “berteriak dan marah pada staf sambil membuat tuntutan konyol,” Pihak Sam juga mengklaim bahwa Britney telah berselingkuh dengan salah satu staff pembantu di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya