Unggah Foto Lagi di Kampung, Zaskia Gotik Tuai Pujian

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sebelum terkenal, banyak selebriti Tanah Air yang berasal dari keluarga tidak mampu. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang saat ini semakin berkibar namanya.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Pemilik nama asli Surkianih ini harus menjadi tulang punggung keluarga sejak SMP. Zaskia yang dahulu adalah orang tak mampu, kini, bisa tinggal di rumah mewah. Kehidupan mewah pun dilakoni pelantun lagu Bang Jono ini.

Tawaran job untuk menyanyi dari panggung ke panggung makin ramai. Tak hanya menyanyi, Zaskia juga sering tampil mengisi acara. Tak heran jika kini, Zaskia punya tempat tinggal yang mewah dan layak.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Sudah jadi artis lantas mengangkat derajat kedua orangtua dan keluarganya, tak membuatnya lupa daratan. Bahkan ayah, ibu, dan adiknya pun jauh dari kata 'ngartis' bahkan senang tampil di media.

Baru-baru ini, Zaskia pun jadi sorotan, saat hanya mengenakan celana selutut dan kaus oblong, terlihat duduk santai di rumah yang berada di perkampungan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. 

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

“Paling nyaman kalau udah di kampung,” tulis Zaskia Gotik. 

Foto tersebut mendapat banyak komentar positif yang memuji Gotik sangat sederhana dan tampil apa adanya. 

“Bener-bener top deh buat ka gotic..dh jd artis tp gg sombong.ttp sederhana...apa lg ortunya. Gk sombong..sehat trs yh ka.” kata warganet.

“Salut bgt sama Neng Gotix Low Profile walaupun sdh jd Artis TOP tp rendah hati mau bergabung sm org2 sekampung, ga ky artis yg satunya pamer senua keluarga di tonjolin di Publik, Sukses yaaa Neng Gotix selalu rendah hati,” puji warganet.

“Menyenangkan, sederhana bgt,” kata warganet.

“Bahagia saat kumpul bareng keluarga nenk @zaskia_gotix,Tampil apa ada nya, Terlihat sempurna.. sehat selalu Nenk & keluarga ny,” puji warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya