Tampilan Baru Kim Woo Bin Usai Pengobatan Kanker, Kini Gondrong

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Hancinema

VIVA – Aktor Kim Woo Bin menunjukkan kondisi kesehatan yang semakin membaik. Kim Woo bin didiagnosa menderita kanker nasofaring sejak tahun lalu. 

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Untuk pertama kalinya sejak menjalani perawatan kanker tersebut, Kim Woo Bin tertangkap kamera warganet. Woo Bin terlihat sedang berlibur di Hawaii bersama rekan aktornya, Lee Jong Suk. Agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, mengonfirmasi kabar tersebut.

"Kim Woo Bin sedang pergi liburan ke Hawaii. Kami mengerti dia pergi dengan alasan pribadi dengan Lee Jong Suk," kata perwakilan Sidus HQ, dikutip dari Koreaboo, Rabu, 29 Agustus 2018.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Foto-foto Kim Woo Bin di Hawaii pun ramai di media sosial. Kim Woo Bin terlihat sedikit berbeda, karena rambutnya yang kini lebih gondrong dari biasanya. Dalam foto yang beredar, aktor The Heirs itu terlihat menguncir rambutnya.

Sementara untuk Lee Jong Suk, menutupi kepala dengan topi dan wajah dengan kacamata hitamnya. Foto lain yang beredar juga memperlihatkan Kim Woo Bin lebih dekat. Rambutnya yang kini panjang membuatnya sedikit pangling.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Kesehatannya sudah jauh lebih baik, tapi kami belum punya rencana pasti untuk comeback dia. Kami masih fokus pada kesehatannya," ujar agensi lagi.

Warganet juga menyambut bahagia kemunculan Kim Woo Bin baru-baru ini. Mereka senang, karena Woo Bin terlihat segar dan sehat. Sebelum vakum karena penyakitnya, Kim Woo Bin bermain dengan Suzy di drama Uncontrollably Fond.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya