Heboh Insiden Artis Korea Chanyeol EXO di Bandara Shanghai

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Personel EXO, Chanyeol memiliki pengalaman tak menyenangkan di Bandara Shanghai, China pada Rabu 5 September 2018. Saat tiba di bandara, sudah banyak kerumunan penggemar. Sebuah insiden pun terjadi. 

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Saat di bandara tersebut, penggemar langsung berkerumun. Dan sandal yang dipakainya putus karena diinjak orang yang berdesak-desakan tersebut. 

Chanyeol pun memutuskan untuk membahas insiden tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia juga memperlihatkan sandalnya yang rusak karena insiden tersebut. Ia menuliskan peringatan untuk para penggemarnya.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

"Saya harap penggemar yang datang ke bandara menjaga ketertiban. Bandara adalah tempat yang tidak hanya digunakan oleh kita, tetapi juga orang lain seperti penumpang, orang yang menunggu keluarganya, dan anak-anak. Sebuah situasi terjadi hari ini yang bisa membuat jari seseorang dalam bahaya daripada sandalku yang rusak," katanya seperti dilansir dari Soompi.

Ia mengungkapkan bahwa sejumlah pengawal yang menjaganya sudah mengingatkan penggemarnya untuk tidak saling dorong. Namun, sayangnya peringatan itu tak dianggap.

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia

"Sangat melegakan bahwa tak ada yang terluka. Saya harap kalian akan lebih berhati-hati di masa depan agar tidak ada yang terluka di ruang publik seperti bandara. Saya berterima kasih atas cinta kalian, dan akan menjadi seseorang yang dapat membalas cinta itu," ujarnya.

Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023