Nama Masuk Akun Prostitusi, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kasus dugaan prostitusi online kembali menyeruak. Nama Nikita Mirzani masuk ke dalam sebuah akun prostitusi. Akun ini diduga menyalurkan jaringan prostitusi online yang membawa sejumlah nama artis dan juga pramugari. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Lantas, bagaimana reaksi Nikita saat mengetahui namanya masuk akun prostitusi? Saat disinggung soal tersebut, Nikita tampak santai. Ia mengaku tak mau ambil pusing karena memang tak melakukan hal-hal yang demikian. 

"Oh ya biarin sajalah gue enggak mau ngebahas yang enggak penting, nanti booming lagi," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2018. 

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Janda dua anak itu mengaku nama ia  memang mengundang kontroversi dan sering bikin heboh, sehingga banyak yang mendompleng namanya. Selama ini, ia pun bekerja secara profesional. 

"Boleh dicek deh di club manapun yang pernah bekerjasama dengan gue. Kalau gue enggak pernah pakai EO (event organizer) sembarangan jadi kalau gue habis nge-DJ owner pada tahu. Jadi gini, 30 menit sebelum naik, gue sudah di club itu, kalau selesai gue langsung cabut," ungkap mantan istri Sajad Ukra ini. 

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Apakah Niki akan melaporkan hal ini ke ranah hukum, seperti yang dilakukan DJ seksi Dinar Candy? Ia mengaku tak berniat.

"Tidak, karena gue tidak ada waktu untuk melaporkan hal-hal tersebut," kata Niki. 

Nikita Mirzani

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa saat ini ia semakin kalem sehingga dipuji banyak warganet lantaran dinilai memiliki aura positif

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024