Target Menikah Aura Kasih Sudah Terlewat 10 Tahun

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Salah satu penyanyi sekaligus aktris Tanah Air, Aura Kasih, telah menginjak usia 32 tahun. Meski sudah berkepala tiga, pelantun Mari Bercinta ini mengaku ogah untuk menargetkan soal pernikahan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Meski tak menampik saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria, Aura belum mau memikirkan ke arah yang lebih serius. Ia mengaku masih mau menjalaninya dengan santai saja.

“Enggak enggak, aku santai aja. Ngejalanin semuanya santai,” kata Aura Kasih saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Bahkan, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga tak mau menargetkan kapan akan menikah, karena sebelumnya target awal menikah pernah meleset.

“Enggak ditargetin, karena umur 22 tahun saya menargetkan harus menikah, tapi ini sudah 32 (tahun) enggak nikah-nikah, hahaha,” ujar Aura Kasih.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Meski mengaku tak mau menargetkan umur menikah, ia mengatakan selalu berharap yang terbaik untuk hubungan asmaranya kali ini. “Semua Allah yang ngatur, jadi doakan, biarin Tuhan aturin saja, aku mau ikutin saja,” tutur Aura Kasih.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024