Ternyata Ada Orang Lain Bersama Al Ghazali saat Insiden Pingsan

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tergolek lemah di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Selasa, 18 Agustus 2018. Al pingsan saat berkendara di kawasan tersebut.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Al pingsan tidak lama, sebab, tak lama usai ditolong warga sekitar yang melihat kejadian, Al langsung sadar.

"Setelah siuman, yang bersangkutan masuk ke mobil lagi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 September 2018.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Namun, lanjut Argo, berdasarkan keterangan saksi yang telah dimintai keterangan, usai pingsan, Al tidak kembali mengendarai mobilnya. Menurut saksi, ada orang lain saat kejadian. Meski begitu, saksi tidak tahu siapa sosok orang tersebut.

"Kemudian yang mengemudikan temannya," kata Argo.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Sebelumnya diberitakan, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali mengejutkan warganet dengan beredarnya video yang memperlihatkan dia tergolek lemah di depan sebuah ruko. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018.

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab kekasih Alyssa Daguise ini bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya