Polisi Dalami Penyebab Al Ghazali Pingsan saat Menyetir

Al Ghazali
Sumber :
  • instagram al ghazali

VIVA – Kepolisian masih mencari tahu penyebab putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali bisa sampai pingsan saat mengendarai mobil hingga akhirnya tergolek lemah di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa, 18 September 2018.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Jadi sampai saat ini kami masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi yang lain. Kenapa penyebabnya seperti itu," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 19 September 2018.

Belum diketahui apakah saat kejadian, Al mabuk atau penyebab lainnya. Sebab, Al sendiri belum diperiksa oleh kepolisian.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

"Kami belum dapat informasi itu, karena kami belum memeriksa yang bersangkutan," katanya.

Apabila ada suatu kasus di sana, maka, lanjut Argo, polisi akan memanggil Al untuk dimintai keterangan. Sejauh ini polisi masih terus mendalami kejadian itu.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Apakah ada suatu kasus. Nanti kami cek dulu," ujar dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali mengejutkan warganet dengan beredarnya video yang memperlihatkan dia tergolek lemah di depan sebuah ruko. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018.

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab kekasih Alyssa Daguise ini bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya