Hengkang dari Agensi, Hyuna Pamer Video Kencan Sama Pacar

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Perseteruan panjang antara Hyuna dan E’Dawn dengan agensi yang menaunginya, Cube Entertainment sudah menemukan titik akhir. Pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kontrak Hyuna.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari laman Soompi, perseteruan itu berawal saat Hyuna dan E’Dawn Pentagon secara terbuka mengaku bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Hal tersebut ditanggapi sinis oleh Cube Entertainment. Menurut agensi, keduanya tidak bisa menjaga kepercayaan dan komitmen.

Cube Entertainment mengungkapkan bahwa Hyuna akhirnya setuju mengakhiri kontraknya yang telah dijalin selama bertahun-tahun. Namun, agensi tidak menyebutkan kabar terbaru dari E’Dawn Pentagon, apakah ia masih bagian dari agensi atau tidak.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Pada 15 Oktober, kami telah sepakat untuk membatalkan kontrak kami dengan HyunA. Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang telah bersama artis sampai sekarang,” kata perwakilan agensi.

Sementara itu, pasca resmi meninggalkan Cube Entertainment, Hyuna terlihat bahagia dengan mengunggah videonya bersama kekasih. Dalam video itu, dia terlihat seperti tengah berkencan bersama E'Dawn Pentagon. Dia mengunggah video dengan beberapa temannya dalam akunnya di Instagram.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Pada unggahan pertama terlihat E’Dawn tengah berbelanja bersama teman-temannya. Dalam video ke dua, Hyuna tampak berjalan ke arah E’Dawn dan memeluknya erat dari belakang.

Sebelumnya, Hyuna juga sempat menghebohkan media sosial dengan mengunggah foto-foto kencan pribadinya bersama sang kekasih beberapa waktu lalu. Beberapa menit setelah diunggah, netizen langsung menyerbu kolom komentar Hyuna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya