Benarkah Pesinden Cantik Ini Kekasih Baru Sule?

komedian Sule
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Baru-baru ini beredar kabar dan foto kedekatan komedian Sule dengan seorang pesinden cantik. Pesinden itu diketahui bernama Rita Tila.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Saat ditelusuri di akun Instagram Rita Tila, sang pesinden tak canggung foto bersama Sule. Sang sinden juga terlihat akrab dengan anak Sule, Rizki Febian.

Namun Rita tak mengiyakan maupun membantah. Saat ini dia hanya mengklaim kedekatan dirinya dan Sule adalah seperti adik dan kakak saja.

Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr????)," tulis Rita.

Rita terlihat cantik mengenakan kebaya putih dan Sule terlihat gagah dengan jas hitam. Fans pun memuji keduanya yang cocok layaknya pasangan.

Terpopuler: Sule Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Ria Ricis

"Cucok bingit kalo mbk Rita nikah sama kang sule...pokok nya love you ful????????????????," tulis warganet.

"Cocok jeung sule neng rita sok jantenkeun," tulis warganet.

Seperti diketahui Sule kini sudah berstatus duda. Majelis Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina terhadap Entis Sutisna atau lebih populer dengan nama Sule, Kamis 20 September 2018. Pasangan ini resmi bercerai. Dalam putusan itu, majelis hakim juga menolak pembagian hak asuh anak dan mut’ah dari penggugat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya