Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin Goyah karena Selena Gomez?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Selena Gomez sedang menjalani perawatan untuk kesehatan mentalnya di sebuah klinik. Justin Bieber dikabarkan terpukul mendengar kabar Selena sakit dan menderita gangguan emosional. Bahkan, Bieber sempat terlihat menangis. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

"Selena selalu menjadi cinta pertama Bieber. Semua orang dapat melihat bahwa Bieber masih peduli pada Selena," kata sumber seperti dilansir dari The Hollywood Gossip

Lantas, bagaimana dengan Hailey Baldwin melihat Bieber yang masih memerhatikan mantan kekasihnya tersebut. Hailey dikabarkan tidak terganggu. Justru model cantik itu disebut-sebut selalu mendampingi sang suami di saat sulit karena masa lalunya itu. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Hailey adalah salah satu orang paling baik," ujar sumber lagi.

Meski demikian, kondisi Selena juga menimbulkan ketegangan bagi pernikahan mereka. Bieber dan Hailey berusaha untuk menangani masalah itu. Pasangan ini memilih untuk menjalani konseling untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

"Mereka ingin menangani hal-hal seperti itu sekarang dibandingkan terseret dan berkembang menjadi besar," ujarnya.

Bieber sendiri memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama istrinya. Ia sengaja mengambil cuti dari pekerjaannya untuk lebih banyak bersama Hailey. 

"Dia menikmati waktu dengan wanita yang dicintainya," kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya