Jessica Mila Lupa Kalau Ternyata Jomblo

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejak putus dengan Mischa Chandrawinata pada awal Oktober 2018 lalu, aktris cantik Jessica Mila diketahui masih jomblo alias belum menjalin hubungan dengan pria lain. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Menjadi jomblo ternyata tak membuat pusing bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini, bahkan ia mengaku lebih bisa fokus pada pekerjaannya sebagai seorang selebriti.

“Jjadi punya banyak waktu untuk sendiri untuk benar-benar fokus sama yang pengin aku kerjain lagi,” kata Jessica saat menghadiri acara Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon yang diadakan di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Oktober 2018.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Tak hanya itu, sejak resmi mengakhiri hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu, Jessica mengaku tak terlalu mengalami kegalauan seperti layaknya pasangan yang baru saja putus. Hal itu dikarenakan aktivitasnya yang padat membuatnya tak merasakan kegalauan itu.

“Mengalir saja sih. Jadi enggak ada perbedaan drastis. Kecuali kalau aku lagi enggak ada kerjaan, kerasa banget itu, tapi karena lagi banyak kesibukan juga jadi gitu-gituan sih, fine,” tutur Jessica Mila.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas
Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024