5 Mantan Kekasih Baim Wong, Tak Kalah Cantik dari Paula Verhoeven

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Mohammad Ibrahim alias Baim Wong resmi mempersunting kekasihnya Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Dengan mahar emas 11 gram dan uang tunai Rp222.018

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Sebelum resmi menikahi model cantik, Paula, Baim Wong sempat menjalin asmara dengan sederet wanita cantik di kalangan selebriti. Sederet nama selebriti terkenal pun pernah mengisi hati pria yang sempat didapuk menjadi Presiden Jomblo ini. 

Berikut sederet wanita cantik yang sempat menjadi kekasih hati Baim Wong,

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Vonny Cornellya

Vonny Cornellya

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Siapa sangka jika pesinetron Vonny Cornellya sempat menjalin kasih dengan Baim Wong? Usut punya usut, kabarnya Baim dan Vonny sempat menjali jalinan asmara pada 1999. Namun, putus pada  2001. Tak hanya itu, kabarnya Vonny merupakan cinta pertama Baim Wong, loh!

Marshanda

Bukan rahasia umum lagi jika Baim Wong sempat menjalin asmara dengan aktris cantik Marshanda pada September 2006. Baim Wong diketahui terlibat cinta lokasi dengan Marshanda saat keduanya bermain di satu produksi sinetron yang sama. Namun, hubungan keduanya harus berakhir pada November 2007.

Yasmin Wildblood

Yasmine Wildblood hamil anak pertama

Satu lagi wanita  yang sempat menjalin kasih dengan Baim Wong adalah Yasmin Wilblood. Wanita berparas bule tersebut dikabarkan sempat menjalin asmara dengan Baim pada Desember 2011, namun hubungan keduanya hanya berjalin seumur jagung, yaitu hanya dua bulan saja.

Veronica Jalah Laissti Timuran

Veronica Jalah Laissti Timuran

Baim Wong juga sempat menjalin kasih dengan Veronica Jalah Laissti Timuran atau yang akrab dipanggil Laissti di 2016. Laissti dikabarkan merupakan salah satu karyawan di salah satu televisi swasta. Namun, hubungan Baim dengan wanita berparas ayu tersebut harus kandas di tengah jalan. 

Vebby Palwinta

Sadar akan wajahnya yang rupawan, Baim seakan tak betah menjomblo dan langsung diketahui berpacaran dengan Vebby Palwinta sejak September 2017 lalu. Hubungan keduanya pun dikabarkan sudah cukup serius.

Vebby Palwinta

Meski terpaut beda usia 15 tahun, keduanya sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun sayang, lagi-lagi Baim Wong harus berlapang dada karena hubungannya dengan Vebby harus kandas di tengah jalan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya