Kehidupan Baru Justin Bieber Usai Umumkan Pernikahan

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber sudah terbuka soal pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Bieber telah memanggil model tersebut dengan panggilan istri. Pasangan ini mengaku sangat menikmati kehidupan barunya. Mereka dikabarkan memilih menetap di Kanada. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Kabarnya, Bieber sengaja membawa sang istri ke kampung halamannya untuk mendapatkan kehidupan lebih tenang. Pasangan ini dikabarkan mulai menjauhkan kehidupan glamor Hollywood.

"Bieber dan Hailey tinggal di Waterloo, Ontario sekarang. Itu rumah mereka," kata sumber seperti dilansir dari US Weekly. Sumber menambahkan bahwa Bieber memiliki rumah super mewah di sana. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

“Luasnya 9.000 meter persegi, dekat danau. Bieber senang di sana begitu juga dengan Hailey," ujarnya. 

Sumber lain seperti dilansir dari People mengungkapkanpenyanyi ini memang sangat bahagia tinggal di Kanada. Ia juga merasa lebih bebas beraktivitas di luar rumah saat di Kanada.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Ia pindah ke sana karena ia tak perlu khawatir dengan paparazi saat keluar dengan Hailey," kata sumber. 

Untuk merayakan babak baru kehidupan mereka, Bieber dan Hailey mengundang keluarga di rumah tersebut. Hailey juga merayakan ulang tahun yang ke-22 di rumah tersebut. Mereka mengundang orangtua Bieber, orangtua Hailey dan sepupu mereka.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024