Bakal Nikah untuk Ketiga Kalinya, Daus Mini Mengaku Tegang

Daus Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)

VIVA – Pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2018 mendatang, komedian Daus Mini akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Shelvie Hana Wijaya. Ini akan menjadi pernikahan ketiga Daus setelah sebelumnya dua kali gagal membina bahtera rumah tangga.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Pernikahan itu rencananya akan digelar di kawasan Depok, Jawa Barat. Saat dihubungi, ayah satu orang anak tersebut mengatakan bahwa semua persiapan jelang pernikahan sudah siap.

Alhamdulillah sudah siap semua tinggal ready-nya saja,” ucap Daus saat dihubungi awak media melalui telepon, pada Senin, 3 Desember 2018.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Meski ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya, komedian berusia 31 tahun tersebut tetap saja mengaku merasa sangat tegang ketika akan menjalankan proses ijab kabul dalam waktu dekat tersebut.

“Justru ini lebih deg-degan. Karena disaksikan oleh keluarga. Ya pokoknya beda lah," kata Daus.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Menurutnya, pernikahan kali ini berbeda dengan dua pernikahan sebelumnya. Dikatakan Daus, pernikahannya nanti akan dirayakan bersama dengan keluarga besar dirinya dan sang istri.

“Kalau kemarin kan keluarga dan enggak diramein. Sekarang kan diramein gitu,” ujarnya.

Daus juga mengatakan bahwa hari ini, ia dan keluarga besarnya baru saja menggelar pengajian bersama.

Sebagai informasi, sebelumnya, Daus Mini telah menikah dengan Yunita Lestari yang kemudian dikaruniai satu orang buah hati, bernama Ivander Haykal Firdaus. Namun, setelah tiga tahun berumah tangga, keduanya bercerai.

Setelah bercerai dengan Yunita, Daus juga sempat menikah dengan Rahandini Destia Astrinatri, namun juga diakhiri dengan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya