Terungkap, Kencan Mesra Jennie Blackpink dan Kai EXO

Personel EXO Kai.
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Awal tahun 2019 penggemar K-pop dikejutkan dengan berita asmara dari grup musik wanita yang tengah naik daun, Blackpink. Salah satu anggotanya, Kim Jennie terungkap sedang menjalin hubungan spesial dengan Kai EXO.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh outlet media Dispatch yang memang selalu membongkar kisah asmara idola Korea Selatan. Tidak sembarangan, Dispatch membeberkan beberapa foto saat Jennie dan Kai pergi berkencan di sebuah taman.

Dilansir dari laman Soompi, Kai terlihat menjemput Jennie di asrama Blackpink dengan mobil hitam sepulang dari Hawaii pada 2 Desember 2018. Di lain kesempatan, keduanya juga menyempatkan waktu pergi berkencan di Skypark meski saat itu terlihat cuaca sangat dingin.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dalam salah satu foto di taman, Jennie terlihat memegang tangan Kai. Pelantun lagu Solo itu juga mengambil salah satu foto yang kemudian diunggah Kai di Instagramnya pada 25 November 2018.

Jennie Blackpink.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Saat sama-sama berada di Paris pada Oktober 2018, sesuai dugaan penggemar Kai dan Jennie memang sempat menghabiskan waktu bersama. Meski mereka hadir ke show Paris Fashion Week yang berbeda yakni Jennie menghadiri Chanel show dan Kai ke Gucci show.

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

 Jennie BLACKPINK dikabarkan mendonasikan 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar melalui organisasi nirlaba internasional Habitat for Humanity Korea atas nama BLINK.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024