Istri Di-bully, Anjasmara Bakal Polisikan Haters

Dian Nitami dan Anjasmara
Sumber :
  • Instagram/anjasmara

VIVA – Pesinetron Anjasmara geram dengan komentar warganet yang dianggap menghina istrinya, Dian Nitami. Anjas bahkan akan melaporkan warganet dengan akun Instagram bernama @corissa.putrie ke Polda Metro Jaya.

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

"Kalau ada waktu hari ini mau laporan ke Polda," kata Diah asisten Anjasmara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Januari 2019.

Anjasmara yang baru selesai mengajar kelas yoga, enggan menemui pewarta yang sudah menunggu sejak pukul 08.30 WIB. Tak lama selesai jadwal kelas yoga pada pukul 09.15 WIB, Diah keluar menemui para pewarta.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

"Dia maunya di lokasi syuting, enggak mau di rumah karena dari dulu tidak menerima wartawan di rumah," ungkap Diah lagi.

Beberapa hari lalu, Anjas memamerkan komentar Corissa yang dianggap menghina istrinya, ke Instagram. Dalam unggahannya, Anjasmara menyebut jika Corissa tidak meminta maaf, dia akan menempuh jalur hukum. (row)

Foto Muda Sophia Latjuba Dibongkar Karina Suwandi
Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Saat di ujung acara, Desta yang lebih sensitif saat membahas soal rumah tangga bahkan sampai dipeluk oleh istri Anjasmara. Pasalnya ia tampak sangat terharu dengan mereka

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023