Anjasmara Ajukan Syarat Sebelum Laporkan Warganet ke Polisi

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Anjasmara memilih jalur hukum dalam menghadapi  kasus warganet yang menghujat istrinya, Dian Nitami. Anjasmara melaporkan warganet ke Polres Jakarta Selatan, Rabu 2 Januari 2019. Pesinetron ini mantap membawa masalah ini ke pihak berwajib. Ia mengungkapkan sudah mengumpulkan bukti-bukti.   

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

"Akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan. Identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya," kata Anjasmara saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 3 Januari 2019. 

Anjasmara menambahkan sebelum membawa kasus ini ke polisi, ia sempat mengajukan  persyaratan kepada pelaku agar meminta maaf melalui surat kabar nasional. Menurutnya, hal tersebut tidak berlebihan, karena ia ingin melihat niat baik dari orang yang bersangkutan.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

"Mau atau tidak dia melakukan niat baik tersebut, kalau misalnya dia tidak punya niat baik itu ya mohon maaf, kan segala sesuatu dalam hidup ini ada konsekuensinya," ujar Anjasmara. 

Ia juga menjelaskan bahwa langkah hukum yang diambil sudah tepat dan sesuai dengan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia, serta tidak main hakim sendiri.

Foto Muda Sophia Latjuba Dibongkar Karina Suwandi

"Yang pasti adalah saat ini saya sudah menyerahkan semua kepada pihak polisi jadi sekarang bolanya ada di pihak Kepolisian," ujarnya. (zho)

Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Saat di ujung acara, Desta yang lebih sensitif saat membahas soal rumah tangga bahkan sampai dipeluk oleh istri Anjasmara. Pasalnya ia tampak sangat terharu dengan mereka

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023