Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berburu Rumah Baru

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang berbahagia. Pasangan ini menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru. Bieber dan Hailey pun sedang mencari rumah baru di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Seperti dilansir dari TMZ, keduanya sempat menetap di sebuah hotel di Beverly Hills setelah rumah yang mereka tempati sebelumnya mengalami kerusakan. Rumah yang terletak di kawasan San Fernando Valley itu disewa Bieber sebesar US$100 ribu atau setara dengan Rp1, 4 miliar sebulan. 

Namun, setelah ada kebocoran pipa, Bieber dan Hailey memilih tinggal di hotel. Kini, mereka berpikir untuk mencari rumah untuk mereka tinggali di Los Angeles.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bieber sendiri dilaporkan telah memiliki rumah mewah seharga Rp73 miliar di Kanada. Pelantun As Long As You Love Me ini suatu hari berniat untuk menetap di Kanada. Ia merasa di kampung halamannya tersebut lebih dapat menikmati hidup daripada di Amerika. 

"Ia akan membawa Hailey ke Kanada dan tidak terganggu dengan para fotografer. Mereka menikmati kehidupan yang damai dan tampak bahagia," kata sumber. (zho)

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024