Nikita Mirzani Menangis Ditanya Rumah Tangganya dengan Dipo

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Diharuskan datang pada sidang isbat dan perceraiannya dengan Dipo Latief hari ini, Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Niki memiliki agenda sidang mediasi.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Mediasi saja, makanya Niki harus hadir karena di Undang Undang bukan hanya lawyernya, harus yang mengajukan permohanannya, itu namanya principal. Nah principalnya Niki, Niki harus hadir karena Niki ditanya langsung," kata Fachmi saat berada di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.

Sudah menjadi hal yang biasa dalam mengikuti serangkaian sidang perceraian, mantan istri Sajad Ukra ini berharap agar tak ada lagi perceraian dengan calon suaminya nanti. Bahkan, Nikita juga mengaku semua permasalahan yang membelitnya saat ini tidak mempengaruhi calon bayi yang ada di kandungannya.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Biasa aja, ini kan bukan perceraian yang pertama, doain deh semoga enggak cerai-cerai lagi. Enggak (terganggu soal kandungan), yang (anak) kedua juga proses hamil sampai lahiran kayak gini. Biasa saja tidak ada yang disesalkan karena yang saya tinggalkan orangnya tidak terlalu bermanfaat," ujar Niki.

Berurai air mata saat ditanya mengenai rumah tangganya bersama Dipo, Fachmi Bachmid merasa sangat iba dengan ibu dua anak tersebut. Ia mengatakan jika seluruh orang yang menghujat Nikita tidak mengenal pribadi dari sang klien.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Ya kasihan, karena kan akhir-akhir ini ada di samping Niki. Ya kalau kalian tahu yang sebenarnya sehari-hari Niki itu, pasti pada menyesal lah yang suka bilang Niki enggak baik dan lain-lain, saya jamin pasti nyesal kalau tahu yang sebenarnya Niki," lanjut Fachmi.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024