Rizky Febian Minta Pendapat Sule dan Lina soal Album Terbaru

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah sebelumnya merilis box set berisi lagu-lagu di album Jejak dalam sebuah speaker, akhirnya pada Jumat, 18 Januari 2019, Rizky Febian resmi merilis album fisik Jejak di salah satu restoran makanan cepat saji di Jakarta Selatan.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rizky Febian mengaku dalam proses pembuatan album perdananya ini, ia meminta banyak pendapat dari orang-orang terdekat, salah satunya dari kedua orangtuanya, Sule dan Lina.

“Wah, saya sharing sama ayah dan mama. Apa pun itu, album, lagu-lagu yang di dalamnya sebelum dirilis. Saya sharing juga ke mereka kalau saya nanti (rilis) album di tanggal ini itu,” ucap Rizky saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Januari 2019.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Pria yang akrab disapa Iki ini pun menambahkan, “Bahkan ayah sampai tahu lagu-lagunya sebelum saya kasih tahu ke manajemen waktu itu”.

Rizky mengungkapkan bahwa berdiskusi dengan orangtua soal pekerjaan merupakan sesuatu yang biasa ia lakukan. Walaupun pada akhirnya keputusan tetap di tangannya, ia mengaku berdiskusi dengan orangtuanya tetap sesuatu hal yang penting baginya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Jadi memang perlu ada andil, dalam artian andil mereka ya cukup ngasih tahu, ngelarang, tapi untuk soal memutuskan album dan memutuskan lagu-lagunya itu ayah sudah menyerahkan semuanya ke Iki,” katanya,

Album fisik Jejak ini berisi sembilan lagu dan sebagian di antaranya merupakan hasil ciptaan dari Rizky. Album ini sudah dapat diperoleh langsung di seluruh gerai restoran cepat saji KFC. (art)

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024