Terungkap Alasan Meghan Markle Absen di Ultah Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Kate Middleton telah merayakan ulang tahun ke-37 pada 9 Januari 2019 lalu. Perayaan ulang tahun ibu tiga anak itu, dirayakan dengan cara sederhana.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Istri Pangeran William ini memilih Anmer Hall di Norfolk, yang merupakan rumah keduanya sebagai lokasi untuk merayakan ulang tahun.

Beberapa tamu yang hadir, di antaranya para wali baptis ketiga anak mereka, Lady Laura Maede dan suaminya, James, yang merupakan tetangga Kate di sana dan teman sekolah, yang juga desainer interior Emilia Jardine Patterson yang membantu Kate mendekor rumahnya.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Dikutip dari News.com, Kate dan keluarga, serta para tamu menikmati makan siang dengan bahagia. Namun, di hari bahagian itu tak tampak kehadiran adik iparnya, Meghan Markle dan Harry.

Hal tersebut makin membuat publik yakin bahwa ketidakhadiran Duke dan Duchess of Sussex di ulang tahun Duke of Cambridge, karena pasangan kerajaan itu tidak akur. Tapi sebenarnya, kenapa mereka tidak datang ke ulang tahun Kate?

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Ternyata, mantan bintang Suits dan suaminya sedang berada di luar negeri dalam rangka liburan rahasia. Menurut Hello, Harry dan Meghan memilih liburan di luar negeri, lantaran musim dingin yang sangat dingin di Inggris.

Meski begitu, tujuan sebenarnya mereka tidak diketahui secara pasti. Namun, pada tahun lalu, Meghan dan Harry juga memilih luar negeri, yakni Norwegia sebagai destinasi liburan mewah mereka. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya