Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai, Dipo Latief Takut?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sayang untuk agenda mediasi yang digelar, Selasa, 22 Januari 2019, kedua pihak sama-sama mangkir dari sidang.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Niki begitu sapaannya tak hadir begitu juga dengan kuasa hukumnya. Sementara Dipo dan kuasa hukumnya juga tak terlihat.

Majelis hakim ingin bertemu dengan Dipo untuk mediasi. Seperti diketahui, Dipo tak pernah menghadiri sidang. Hal ini menimbulkan spekulasi lain. Dipo dituding takut. Benarkah?

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Bisa jadi seperti itu karena kan tidak pernah hadir selama persidangan. Padahal undang-undang itu mengatur apalagi ini secara khusus diundang oleh  mediator. Mungkin dia tidak berani," kata Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita saat dihubungi, Selasa, 22 Januari 2019.

Sementara itu, Niki beberapa kali hadir dalam persidangan. Bahkan pada sidang pekan lalu, Niki sempat menangis karena mengenang pernikahannya dengan Dipo.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Dia (Nikita) tetap pada pendiriannya bahwa dia sudah tidak mungkin bisa lagi, jadi dia tetap mengajukan isbat nikah dan cerai semata-mata untuk perlindungan terhadap anaknya yang akan lahir di kemudian hari," ungkap Fachmi lagi. (ldp)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024