Penjelasan Baby Shu Namanya Masuk Daftar Prostitusi Online

Baby Shu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Disc Jockey (DJ) Baby Shu masuk dalam daftar prostitusi online artis, yang belum lama ini dirilis Polda Jawa Timur. Hal ini terkuak semenjak tertangkapnya Vanessa Angel karena kasus yang sama di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur pada 5 Januari 2019 kemarin.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Baby membantah dia terlibat dalam prostitusi online. Dia mengaku juga belum ada pemanggilan untuk pemeriksaan dari Polda Jawa Timur.

"Belum ada panggilan, karena belum ada surat panggilan dari kepolisian," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Tak hanya merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya, Baby mengaku hal ini mempengaruhi hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Pacarnya menganggap bahwa Baby benar-benar terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut.

"Karena kan Baby berteman sama salah satu korban, jadi mungkin pandangan pasangan saya begitu, kalau teman kayak begitu sayanya jadi ikut begitu," ungkap dia lagi.

Haru, Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Vanessa Angel, Oma: Sekarang Gala Udah Bisa Ngaji

Untuk itu Baby tengah berusaha membersihkan namanya dari pemberitaan prostitusi online artis. Dia juga siap hadir jika dipanggil pihak kepolisian untuk diminta keterangan.

"Sekarang enggak mau pusing, nanti dia lihat berita dan gimana perjuangan Baby," kata wanita berambut panjang ini. (ldp)
 

Faye Nicole.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Faye Nicole lama tak terdengar kabarnya usai terakhir kali sempat viral karena diduga menjadi dalang di balik tertangkapnya Almarhumah Vanessa Angel kasus prostitusi.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024