Nikah Kilat, Novi Eks Cherrybelle Disangka Hamil Duluan

Novi eks Cherrybelle melangsungkan resepsi pernikahan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Novi, eks anggota girlband Cherrybelle, melangsungkan resepsi pernikahan dengan Ershad Muhammad Diaztira di The Mesco Resort, Bogor, Sabtu malam, 26 Januari 2019 dengan pesta berformat garden party. Rona bahagia terpancar dari sejoli tersebut.

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Sayangnya, sempat ada kabar tak sedap. Beberapa orang mengira Novi telah berbadan dua sebelum melangsungkan pernikahan.

“Lamaran satu minggu sebelum nikah, jadi orang-orang ngiranya, ‘Wah kenapa ini anak?,’” kata wanita bernama lengkap Novi Herlina tersebut saat diwawancara setelah resepsi.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Awalnya, mereka ingin melangsungkan lamaran pada 22 Desember 2018. Namun karena permintaan keluarga, tanggal tersebut berubah menjadi hari dilangsungkannya akad nikah.

“Jadi persiapan sebelum akad itu cuma dua minggu. Ngurusin surat-surat, semuanya. Alhamdulillah diberi kelancaran,” kata Novi.

Cerita Unik Para Member Girlband We Can Be Winner 'SUN'

Pesta tersebut sekaligus membuktikan tidak ada yang berubah dari tubuh mempelai wanita. Novi dan Ershad telah menjalin kasih sejak 2015. Meski putus-nyambung, mereka akhirnya sama-sama yakin untuk membangun rumah tangga.

“Dia spesial, bisa menyatu sama saya dan keluarga,” puji Ershad. (ren)

Sarwendah

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Sarwendah kembali menyita atensi warganet karena kembali membagikan konten video yang memperlihatkan dirinya tengah memasak olahan kentang yang dinilai tidak gugah selera

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023