Reuni, Penggemar Berharap Cherrybelle Bisa Manggung Lagi

Cherrybelle reuni.
Sumber :
  • Instagram @itskeziakaramoy

VIVA – Beberapa tahun yang lalu, industri musik Tanah Air sempat digegerkan oleh fenomena munculnya gilrband dan boyband. Saat itu, banyak grup baru bermunculan mewarnai belantika musik Indonesia, mereka merilis single yang sukses di pasaran.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Salah satu yang mencuri perhatian kala itu adalah Cherrybelle. Girlband yang beranggotakan sembilan orang tersebut berhasil mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang mereka rilis dan aksi panggung yang memikat.

Cherrybelle merupakan girlband yang dibentuk pada tahun 2011 lalu. Mereka kemudian memutuskan untuk bubar beberapa tahun yang lalu. 

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Beberapa hari yang lalu, kesembilan member Cherrybelle bertemu dalam acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Mereka lantas berfoto bersama dan mengunggah foto tersebut ke Instagram masing-masing. 

Salah satu member Cherrybelle yang mengunggah foto tersebut adalah Kezia. Dalam foto itu, para member Cherrybelle mengenakan busana kompak berwarna merah dan ungu yang dipadukan dengan kain. Hanya Cherly Juno yang tampil dengan busana warna hijau.

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Tidak hanya para member Cherrybelle saja, dalam foto itu juga tampak eks member boyband Smash, Rafael. Ia mengenakan stelan jas berwarna merah tua.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kezia bertanya apakah dirinya bersama member Cherrybelle yang lain, masih cocok atau tidak untuk kembali tampil bernyanyi di atas panggung.

“Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 @kemenparekraf.ri ???? Masih cocok kembali kepanggung ga kita nih ??” tulis Kezia dikutip VIVA, Jumat, 10 Desember 2021.

Unggahan Kezia itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka menganggap bahwa Cherrybelle masih cocok untuk tampil bernyanyi di atas panggung.

“Cocok bgt dong yuk perform lagi.”

“Msih cocok say.”

“Masih cocok.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya