Ketakutan Hailey Baldwin Usai Menikahi Justin Bieber

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Banyak yang meragukan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pernikahan mereka diramal tak akan bertahan lama. Namun, Bieber dan Hailey tak peduli soal keraguan publik tentang pernikahan mereka. Mereka terus memamerkan kemesraannya sebagai pengantin baru. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Meski demikian, diakui Hailey ada ketakutan tersendiri setelah menikahi Bieber. Sang model mengungkapkan bahwa ada ketakutan menikah di usia muda. 

"Sangat menakutkan menjadi muda dan menikah. Ini hal yang paling menakutkan, tetapi ia adalah orang yang benar-benar saya cintai selama bertahun-tahun," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Ia pun menjelaskan ketakutan yang dirasakan dirinya karena sebelumnya, ia tak pernah menjalin hubungan yang serius. Dan ketika kembali menjalin hubungan asmara dengan Bieber, keduanya memutuskan untuk menikah. Ini adalah lompatan terbesar dalam hidupnya. 

"Saya selalu sangat mandiri. Jadi bagi saya ini adalah tinggal bersama dengan seseorang, dan bagaimana cara menyukai hidup dengan orang lain," ujarnya.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Ia yang awalnya merasa takut-takut, kini mulai menikmati menjalani biduk rumah tangga bersama Bieber. Ia yakin dan percaya diri dengan masa depannya bersama penyanyi asal Kanada tersebut.

"Anda tidak akan tahu sebelum kalian menikah. Dan Anda akan seperti, ini akan selamanya. Artinya, seperti tak ada akhir," ujarnya. (ben)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024