Reaksi Aura Kasih Disinggung soal Prostitusi Online

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Nama Aura Kasih sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Itu lantaran sebuah akun gosip mengunggah lagunya, yang tengah diputar di kantor kepolisian.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Hal tersebut dinilai sebagai sinyal bahwa jajaran Polda Jawa Timur tengah melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kasus prostitusi online artis. Ini menyusul kasus penangkapan Vanessa Angel, yang terlibat prostitusi online di Surabaya awal 2019.

Soal hal itu, Aura tak ambil pusing. Bahkan dia tak ingin tahu-menahu. "Aduh saya enggak tahu apa-apa," ucapnya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 20 Februari 2019.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Istri Eryck Amaral itu merasa hidupnya tenteram. Dia merasa sejauh ini aman dan tak ada panggilan pemeriksaan dari kepolisian.

"Saya enggak ngerti apa-apa dan lebih baik tanyakan langsung karena saya merasa baik-baik saja dan tidak punya masalah apa-apa," ungkap wanita 31 tahun ini.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Saat ini, Aura tengah hamil empat bulan, mengandung anak pertamanya. Untuk itu, dia tak banyak mencari tahu hal-hal negatif di media sosial.

"Daripada bikin stres kayak gitu, less social media. Hamil enggak hamil sih seharusnya less social media lah, kecuali untuk promo ya atau mengabarkan sesuatu yang baik," kata Aura.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024