Keluarga A6 Beda Pilihan Capres, Ashanty: Demokrasi Mulai dari Rumah

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty, bercerita tentang anggota keluarganya yang memiliki pilihan berbeda dalam menentukan calon presiden mendatang.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ashanty menungkapkan bahwa ia dan Azriel cenderung akan memilih Jokowi, sedangkan Aurel akan memilih Prabowo, sementara Anang Hermasnyah tidak mau mengungkapkan pilihannya siapa.

"Di keluarga aku pada beda pilihan (Capres dan Cawapres) Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang enggak tahu hanya dia dan Tuhan yang tahu pilih siapa," ucap Ashanty di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Ibu dua anak itu juga menghormati pilihan Aurel yang berbeda dengannya. Ia dan Anang tidak pernah memaksa Aurel dan Azriel untuk memilih Presiden yang sama dengannya.

"Mungkin dia (Aurel) punya pemikiran lain dalam memilih yang harus kita hormati, tapi aku enggak mau memaksakan harus sama," ucapnya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty menjelaskan bahwa ia membangun kepercayaan berdemokrasi kepada anak-anaknya sejak dari rumah. Ashanty merasa bahwa baik Jokowi maupun Prabowo merupakan pilihan yang bagus, sehingga ia sangat mendukung keputusan Aurel.

"Kita menjalankan demokrasi mulai  dari rumah, kenapa? Karena saya bilang tadi kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin enggak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus jadi saya merelakan Aurel untuk memilih siapapun yang dia mau," tuturnya.

Lewat Instagram, Aurel mengunggah foto bareng Sandiaga Uno sebagai bentuk dukungan. Ashanty pun terlihat menyukai unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya