Dewi Perssik Ingatkan Keponakan, Meldi Sadar Diri

Dewi Perssik
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rosa Meldianti melaporkan tantenya, Dewi Perssik ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara, beberapa waktu lalu. 

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Wanita yang akrab disapa Depe tersebut dipanggil ke Polres Jakarta Selatan terkait laporan itu. Namun ia menyangkal statusnya sudah naik dari terlapor menjadi tersangka.

"Ya saya dituduh jadi tersangka lah, padahal kan penetapan tersangka harus ada gelar perkara dulu dan ada tahapannya, itu hoax," kata Deepe saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2019.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Depe sebenarnya enggan mengurusi kasusnya bersama Meldi. Menurutnya, hal itu hanya membuang waktu dan berisiko membatalkan pekerjaan yang tak langsung buat ia kehilangan pundi-pundi rupiah.

"Sebenarnya aku enggak ada waktu urusi masalah ini," ujarnya. Pelantun Mimpi Manis itu ingin masalahnya cepat selesai.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Depe merasa tak ada keuntungan dari terus membahas masalahnya dengan Meldi, sapaan Rosa Meldianti. Justru Depe ingin keponakannya yang lebih tahu diri.

"Kalau mau rendah hati ya akuin kesalahan. Dia siapa emangnya? Harus sadar diri," tuturnya.

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024