Foto Bareng, Atta Halilintar Didoakan Berjodoh dengan Cinta Laura

Cinta Laura dan Atta Halilintar
Sumber :
  • instagram atta halilintar

VIVA – Nama Atta Halilintar sepertinya terasa sudah tak asing lagi bagi kaum milenial saat ini. Konten YouTube yang disuguhkan oleh Atta selalu sukses menarik minat para anak muda saat ini. Hal itulah yang membuat pria kelahiran 1994 ini semakin terkenal.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Seiring kepopulerannya yang kian meningkat, ternyata kisah cinta Atta Halilintar juga menjadi perbincangan yang hangat bagi kaum milenial saat ini. Atta sempat dijodohkan dengan rekan satu profesinya, Ria Ricis. Atta juga sempat dijodohkan dengan artis muda, Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. 

Namun berbeda dari sebelumnya, kini Atta malah dijodohkan dengan artis cantik berwajah bule, Cinta Laura. Hal itu bermula saat Atta mengunggah foto kebersamaannya bersama Cinta Laura di media sosial instagram miliknya. 

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Pada foto tersebut, Atta Halilintar dan Cinta Laura terlihat mengenakan busana senada dengan pose yang sama. Atta pun tak lupa menuliskan caption pada postingan-nya tersebut.

“Berbukalah dengan yang manis-manis, karena yang setia belum tentu manis. Eh salah ya, kalau enggak setia terus enggak manis buang aja ke temen. Menurut kamu kita bagusnya bikin konten apa nih,” tulis Atta.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Selang beberapa waktu diunggah, foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet yang tidak lain merupakan penggemar dari Atta. Warganet langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut dengan berbagai reaksi. Beberapa dari mereka mengaku melihat kecocokan antara Atta dan juga Cinta. 

“Nah ini gue demen, Jadian aja, cocok,” tulis warganet.

“Tembak (nyatakan cinta) lah! Tunggu apa lagi, lumayan lebaran ada pasangan ta,”

“Saya lihat Atta cocok sama Cinta Laura. Suka sama Cinta ya bang? tercyduk Anda bang, ha ha ha,”

“Sama kak Cinta aja bang, cocok banget udah!”

“Cocok, nikahin lah bang,”

“Gas bang!! langsung lamar hahaha,” tulis warganet. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya