Ustaz Arifin Ilham Wafat, Arie Untung Minta ‘Diajak’ 

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Kabar duka datang dari KH Muhammad Arifin Ilham atau yang dikenal dengan Ustaz Arifin Ilham. Setelah dikabarkan beberapa kali kritis, Dai pendiri majelis taklim Az-Zikra tersebut wafat pada Rabu, 22 Mei 2019 di Rumah Sakit Penang, Malaysia setelah sekian lama berjuang melawan kanker.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Kepergian Ustaz Arifin tentunya menyisakan kesedihan yang mendalam. Bukan hanya keluarga saja yang merasa kehilangan, tetapi juga umat muslim di Indonesia, termasuk para artis. 

Salah satu artis sekaligus murid dari Ustaz Arifin yang mulai berhijrah, yaitu Arie Untung pun turut mengungkapkan rasa kesedihannya. Arie Untung menuangkan kepedihan lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie mengunggah video jenazah Ustaz Arifin yang sudah terbujur kaku dan tampak tersenyum di bibirnya. Ia juga tak lupa menuliskan caption. Dalam keterangan foto tersebut Arie Untung menuliskan doa sekaligus kenangannya bersama Ustaz Arifin.

Ya Murabbi semoga Husnul Khotimah. Semoga ketika sampai di Jannah ingat aku yang pernah diajarin naik kuda. Cari-cari saya ya ustaz kalau ternyata ketika di Jannah saya enggak ada di sana. Semoga nanti aku diajak masuk sama beliau. Insya Allah untuk bertemu Rasulullah, Amin,” tulis Arie 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Tak hanya itu, dalam keterangan tersebut, Arie juga mengungkapkan keinginan untuk diajak Ustaz Arifin saat berada di akhirat nanti. Arie pun turut menambahkan emoticon menangis.

Selang beberapa waktu diunggah, postingan Arie ternyata langsung menjadi sorotan warganet. Warganet langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut dengan berbagai doa.

Bakalan kangen suara paraunya beliau saat dzikir. Khuznul khotimah, amin,” tulis warganet.

Cari semua ummat muslim di dunia ya ustaz. Ajak kita semua ke jannah bertemu Allah dan Rasullullah,”

Cari saya juga ustaz. Meski belum pernah berjumpa di dunia, tapi saya pernah datang ke Adzikra,”

Masya Allah jenazah ustaz terlihat damai, tersenyum dan tampak berseri. Semoga khusnul khotimah,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya