Momen Pipi Mulus El Rumi Dicubit Emak-emak: Haduh, Ganteng Amat!

El Rumi dan Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram Maia Estianty

VIVA – Anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El Rumi, bersama dua saudaranya, Ahmad Al Ghazali (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), ikut menjenguk ayahnya di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini, Sabtu 25 Mei 2019.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Saat keluar dari rutan, cubitan gemas mendarat di pipi El Rumi dari emak-emak pengunjung. Itu adalah besukan pertama El di Rutan Medaeng. Maklum, selama ini dia kuliah di London, Inggris.

El Rumi berkunjung dengan mengenakan kaus dan topi hitam. Kacamata hitam nangkring di kedua matanya. Rambut selehernya dirapikan, dengan model kuncir. El terlihat berkumis tipis.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Adapun Dul mengenakan kaus putih polos dan kepalanya dititupi topi putih bergaya terbalik. Sedangkan kakak pertamanya, Al, juga berkaus putih tanpa topi. Adapun Mulan Jameela mengenakan baju syar'i, dengan hijab warna hijau. Putrinya, Safeea, juga berbaju syar'i dengan warna pelangi.

Kedatangan keluarga artis itu tercium pengunjung Rutan Medaeng. Kendati waktu kunjung sudah berakhir pada pukul 12.00 WIB, namun beberapa pengunjung yang kebanyakan emak-emak tak segera pulang. Mereka menunggu keluarga Ahmad Dhani keluar. Kamera telepon genggam disiapkan untuk berebut swafoto.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Detik-detik pipi El Rumi dicubit emak-emak. Sumber: VIVA.co.id/Nur Faishal.

Tak lama kemudian, para artis yang ditunggu pun keluar dari pintu Rutan Medaeng. Mula-mula Mulan Jameela dan kedua anaknya yang keluar. Ia langsung ngeluyur menuju mobil. Di belakangnya, Al, El, dan Dul menyusul. Mereka berjalan pelan-pelan terhadang serbuan emak-emak.

Nah, di tengah kerumunan pengunjung itulah tiba-tiba seorang ibu-ibu mencubit pipi El Rumi. "Haduh, gantengi, Rek! (Aduh, ganteng amat)," kata ibu-ibu itu sambil mencubit pipi El dengan gemas.

El Rumi hanya tersenyum menerima 'serangan' cubitan gemas dari emak-emak itu. Perlahan, dia menyusul Dul masuk ke dalam mobil. Hanya Al yang mau bertahan melayani wawancara awak media. "Tadi bawakan (Ahmad Dhani) makanan," kata Al, ditanya apa yang dibawa untuk ayahnya.

Al berharap, keinginan Ahmad Dhani pindah ke Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, dikabulkan Kejaksaan Negeri Surabaya. Dengan begitu, keluarga besarnya bisa lebih mudah berkumpul dengan Dhani saat Lebaran nanti. "Sebentar lagi (pindah ke Rutan Cipinang)," ujarnya berharap. (asp)

El Rumi baru keluar dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Sumber: VIVA.co.id/Nur Faishal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya