Pengakuan Billy Syahputra Beli Tas Palsu untuk Pacar

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Paska putus dari Hilda Vitria, saat ini presenter Billy Syahputra tengah menjalin tali kasih dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Hubungan Billy dan Elvia mulai mencuat ketika keduanya sudah tidak malu lagi memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Meski terbilang romantis, namun siapa sangka wanita yang akrab disapa El itu pernah dibohongi Billy. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku bahwa ia sempat membelikan tas palsu untuk El.

“Lucunya adalah Billy beli kado tas merek ternama. Dia enggak tahu kalau tas itu benar-benar tas KW,” ucap Billy di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Bahkan, Billy sempat meminta bantaun dan bekerja sama dengan sahabat El untuk meyakinkan bahwa tas yang ia berikan itu adalah tas bermerek yang asli dan bukan replika.

“Intinya gini, dia ragu-ragu ini tas KW atau bukan, gue enggak kasih tahu. Dia tanya sama temannya, terus temannya gue ajak kongkalikong untuk bilang asli-asli,” ucap Billy.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Lebih lanjut, ketika saat ini El sudah tahu bahwa tas tersebut palsu, Billy memberi pemahaman untuk selalu bersyukur dan menerima apapun yang ia berikan tanpa harus memperhatikan harga.

“Gue bilang sama dia, ‘ketika gue kasih sesuatu mau mahal mau murah mau sekecil apapun harganya, yang penting lo harus terima. Jangan pernah ngeluh pemberian dari orang, yang penting gue kasih lo ikhlas’ dan dia nerima,” tutur Billy. (zho)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024