Devano Tegaskan, Jatah Rp10 Juta per Bulan Uangnya Sendiri

Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Mulai aktif di dunia seni peran dan tarik suara, putra pedangdut Iis Dahlia, Devano, sudah punya pendapatan sendiri. Namun Devano mengaku penghasilannya masih dipegang sang mama, lantaran usianya belum genap 17 tahun.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Enggak, setiap bulan enggak ada yang kasih, cuma kemarin adanya pemberitaan itu, dari sekian banyak penghasilanku dari uang nyanyi sama film itu otomatis masuk ke mama," ujar Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 17 Juni 2019.

Bintang film Doremi & You ini pun membuat pengakuan bahwa dahulu kerap mengambil dan mentransfer uang ke rekeneningnya. Karena kelakuan bandelnya itu, Iis Dahlia pun memberi jatah pada Devano agar tidak boros.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Dari sekian banyak uangku, akhirnya dikasihnya Rp10 juta per bulan," ujarnya  lagi.

Devano menegaskan, uang tersebut murni miliknya, bukan pemberian dari sang ibu atau siapapun. Pemuda 16 tahun ini pun mengungkapkan punya rencana investasi masa depan.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Untuk beli dari hasil belum pernah, cuma kalau pengin coba, bikin restoran, rumah, atau apartemen, pengin sih untuk masa depan gitu. Belum tapi sudah kepikiran aja hehe," tuturnya. (row)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024