Chanyeol EXO Laporkan Fans Fanatik ke Polisi

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Chanyeol EXO resmi melaporkan penggemar fanatik ke pihak berwajib. Laporan Chanyeol terkait insiden tak terduga yang terjadi pada bulan April 2019 lalu di studio tempatnya bekerja. Saat itu, Studio Chanyeol dibobol oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut dikabarkan terus berulang dan mengganggu privasi Chanyeol.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Tak hanya itu, bahkan seseorang itu mencoba masuk ke ruang kerja Chanyeol yang berada di salah satu ruangan di dalam studio tersebut. Untungnya kejadian ini direkam oleh seorang staf wanita yang berada di tempat kejadian saat peristiwa pembobolan itu terjadi. 

Dilansir dari laman Soompi, atas kejadian tersebut Chanyeol dikabarkan sudah melaporkan orang tak dikenal tersebut ke pihak berwajib. Bermodal bukti-bukti yang ada, seperti hasil rekaman membuat Chanyeol segera melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Agensi yang menaungi Chanyeol, yaitu SM Entertainment sudah konfirmasi kabar tersebut.

“Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng (fans fanatik), yang telah mencoba memasuki ruang kerja yang digunakan oleh Chanyeol dan MQ,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia

SM Entertainment pun menambahkan, “Karena sudah melanggar privasi hingga menyebabkan rasa sakit yang parah dan kerusakan pada artis kami, kami meminta orang untuk menahan diri dari melakukannya,” pungkasnya. (zho)

Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023