Logo BBC

Ketika Skandal Seks dan Narkoba Ilegal Mengguncang K-Pop

- BBC
- BBC
Sumber :
  • bbc

Permulaan tahun ini, dunia K-Pop yang dijalankan dengan rapi diguncang skandal.

Seungri, penyanyi salah satu boyband paling terkenal dunia, Big Bang ditanyai polisi karena diduga menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk kepentingan bisnis dan menggelapkan dana di Burning Sun, kelab malam dimana dirinya adalah salah satu pemilik di daerah eksklusif Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Sejumlah teman-teman sesama selebriti K-Pop diketahui berbagi video seks dan membual di chat room terkait dengan perkosaaan. Satu demi satu dari mereka harus ke kantor polisi untuk ditanyai terkait dengan pemakaian narkoba dan perkosaan.

Tetapi beberapa bulan terakhir gambaran yang lebih mengejutkan dari Gangnam muncul. BBC mendengar dugaan bahwa di kelab malam mewah, perempuan diperintahkan untuk dibius dan diperkosa pria dan perempuan bawah umur dieksploitasi secara seksual demi mendapatkan keuntungan.

BBC mendapatkan suara para pengunjung kelab dan pegawai, di samping para korban. Mereka semua mengatakan pelecehan terhadap perempuan di kelab banyak terjadi dan sering kali diwarnai kekerasan.

Kami juga diberitahu bahwa klien elit siap membayar puluhan ribu dolar untuk mendapatkan perempuan, membius dan membawa mereka ke kamar hotel terdekat. Pelecehan yang dilakukan di sana sering kali direkam.

Peringatan: tulisan ini berisi rincian dugaan serangan seksual yang kemungkinan akan membuat Anda tidak nyaman.


- BBC