Vanessa Angel Tunaikan Keinginan Setelah Keluar Dari Penjara

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel mewujudkan salah satu cita-citanya saat setelah bebas dari penjara. Ia menggelar pengajian bersama sekitar 20 anak dari panti asuhan di kantor kuasa hukumnya, Milano Lubis yang berada di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ada dua keinginan yang dilakukan Vanessa saat bebas, pertama ziarah ke makam ibu, dan kedua pengajian bersama anak panti. Kini, keduanya telah ditunaikan.

"Jadi (pengajian) ini adalah keinginan Vanessa. Pada saat sebelum keluar dia mau melakukan ziarah ke makam ibunya dan kedua dia pengin bikin syukuran dengan anak-anak yatim,” kata Milano.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa terlihat cantik dengan busana putihnya. Wanita kelahiran Jakarta itu juga menutupi rambutnya dengan kerudung hijau tua.

Sayangnya dalam acara syukuran tersebut, tidak tampak kehadiran ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat. Milano mengatakan bahwa sejak bebas hingga saat ini Vanessa belum bertemu ayahnya.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

“Sama bapaknya kayaknya belum ketemu soalnya papanya di luar kota ya,” kata Milano.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi online dan dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman selama 5 bulan. (mar)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024