Soal Foto Syur dengan Mantan Pacar, Cinta Laura: Sorry

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Cinta Laura akhirnya muncul ke muka publik setelah sebulan lebih heboh pemberitaan terkait foto syur bersama mantan kekasih, Frank Garcia beredar di media sosial. Ditanya soal masalah tersebut, bukannya mengklarifikasi, Cinta malah mengajak untuk menghadiri rilis single terbarunya, Vida.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

"Hari Jumat aku ada press conference di CGV, f(X) jam satu siang, ya begitu. Aku punya manajemen sekarang, jadi sama mereka enggak boleh (ngomong) sampai hari Jumat, sorry," kata Cinta sembari berjalan ke arah mobilnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Herdiana, sang ibunda, mengatakan bahwa Cinta akan memberi penjelasan di  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada bulan Agustus 2019. Hingga hari itu tiba, Cinta dan ibunda tak mau banyak bicara.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

"Nanti ada klarifikasi di sana ya. Jadi di sini dia belum boleh. Awal Agustus, pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang," tutur Herdiana.

Cinta pun kembali menegaskan enggan menjawab terkait skandal pribadinya dengan mantan. 

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

 "No, I don't wanna talk about it," ucap Cinta berlalu, kemudian masuk ke dalam mobil.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Cinta bikin heboh karena mengunggah sejumlah foto-foto pribadi mereka. Dalam beberapa foto, Cinta dan Frank terlihat bermesraan dan tampil 'panas' di Bali. 

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024