Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Cuek Bebek

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani mengaku tetap santai, meski kini statusnya telah dinaikkan menjadi tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilaporkan oleh suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Niki, sapaan Nikita, merasa tidak pernah melakukan hal-hal yang menyakiti Dipo Latief. Ia hanya mengikuti, apa yang diinginkan suaminya itu saat ini.

"Santai menjalani hidup seperti biasa. Enggak terlalu dibawa pusing, karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana. Dibilangnya kan KDRT kan. Memang, harusnya tidak masuk ke ranah hukum. Niki mau dibawa ke kanan ayuk, ke kiri ayuk," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Ia pun tidak khawatir, dengan apa yang dituduhkan Dipo. Sebab, ia telah memiliki bukti-bukti yang kuat untuk menyangkal tuduhan suaminya itu.

"Niki mah selalu benar. Kalau salah, pasti Niki menciut. Begitulah Nikita Mirzani. Justru, bukti-bukti Niki lebih akurat. Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib. Mau digimanain terserah, Niki ikutin prosesnya," katanya.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Jika nantinya harus ditahan, Niki mengaku akan menjalani proses hukum dengan baik. Niki yang sudah pernah merasakan berada dibalik jeruji besi, menganggap itu hal yang tidak perlu dipusingkan.

"Kebayang gimana dulu kan, aku sudah pernah menempati itu. Apa yang mau dipusingkan. Tinggal dijalani, keluar, selesai. Tinggal cantik-cantikin diri lagi ke salon," ucapnya. (asp)

Nikita Mirzani

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Bukan kali pertama bagi Nikita Mirzani berpisah dari pasangan karena sebelumnya sempat menikah beberapa kali, namun hubungan asmara yang terakhir kali ini cukup berkesan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024