Kelakuan Memalukan Ji Suk Jin di Balik Panggung Running Man Jakarta

Yang Se Chan dan Ji Suk Jin dalam Jumpa Fans Running Man di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Jumpa fans Running Man yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 17 Agustus 2019 meninggalkan banyak cerita. Mulai dari bocoran-bocoran tingkah para member di belakang panggung, sampai aksi seru mereka saat bernyanyi dan menari menghibur fans di Indonesia.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Salah satu cerita menarik datang dari HaHa. Member yang dikenal usil dan cerdik ini membongkar kelakukan Ji Suk Jin sebelum naik ke atas panggung Istora. 

Hal itu bermula ketika Yoo Jae Suk sedang diwawancara oleh Ichsan Akbar. Pentolan Running Man itu ditanya, adakah anggota Running Man yang jadi muridnya dalam dunia hiburan. Tentu saja, Yoo Jae Suk menjawab Ji Suk Jin.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Tak terima dengan jawaban Jae Suk, pria yang dijuluki sebagai Big Nose Hyung itu membantah. Dia tak mau disebut sebagai murid Yoo Jae Suk yang usianya lebih muda.

Saat itulah, HaHa mengungkap kelakukan Ji Suk Jin, sesaat sebelum jumpa fans di Jakarta itu dimulai.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Padahal hari ini, di ruang tunggu tadi, Ji Suk Jin habis diajari sesuatu," kata HaHa bikin penasaran.

Baca JugaYoo Jae Suk: Ada Member yang Tak Punya Kerjaan Lain Selain Running Man

"(Ji Suk Jin) Diajarin (Yoo Jae Suk) soal harus rendah hati," ujarnya membuat semua tertawa.

Dalam program yang sudah tayang selama 9 tahun itu, Ji Suk Jin memang kerap jadi bahan candaan para member karena usianya yang sudah tua dan gerakannya yang lambat. Tak hanya itu, Ji Suk Jin juga kerap kalah dalam permainan, tak jarang curang, dan kurang beruntung. Belakangan, Ji Suk Jin bahkan sering dituding cari perhatian dan sorotan, tentu saja hanya bercanda.

Running Man sukses menggelar fanmeeting di Jakarta. Hampir semua bangku yang disediakan di Istora Senayan, terisi penuh. Para penonton ramai berteriak, menyanyi, dan ikut menari selama penampilan Running Man di Jakarta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya