Demi Tenar di Indonesia, Mehnaz Marinez Sekolah Akting ke India

Mehnaz Marinez.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Mehnaz Marinez, dikenal telah lama malang melintang di dunia sinetron Tanah Air. Tercatat puluhan FTV sudah dilakoni wanita berdarah Pakistan itu sejak tahun 2000 lalu. Setelah sukses dengan sinetron dan FTV, wanita yang akrab disapa Mehnaz itu berniat ingin memperdalam pengalaman aktingnya dengan berperan dalam film layar lebar.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

“Selama ini saya sudah pernah merasakan akting di sinetron sampai FTV, tapi di tahun ini saatnya harus bisa main film,” ujar Mehnaz Marinez di Komplek Manggala Wanabhakti, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Artis cantik berhidung mancung itu merasa bahwa berakting dalam sebuah film dapat membuat kemampuan aktingnya semakin baik. Menurutnya, penggarapan sebuah film terbilang lebih serius dan detail. Mehnaz pun tidak ingin pilih-pilih peran jika suatu saat nanti benar-benar berakting dalam sebuah judul film.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Saya lihat, film itu prosesnya lebih detail, serius di penggarapanya. Dan itu alasan saya ingin merasakan main film. Kalau ditanya mau peran apa, saya bebas saja,” ucap wanita berdarah Pakistan dan Jawa Timur tersebut.

Meski disibukkan dengan banyak urusan termasuk sebagai seorang ibu, tapi untuk urusan akting, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku menomorsatukannya. Hal itu dikarenakan darah seni, khususnya akting merupakan passion-nya sejak lama. Ia pun mengaku ingin mengukir prestasi dalam bidang akting ini.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

“Darah seni akting di dalam diri saya ini seakan sudah mendarah daging, enggak bisa saya tinggalkan sampai kapan pun. Saya juga ingin mengukir prestasi melalui akting,” ucap Mehnaz sambil tersenyum.

Keinginan wanita berusia 38 tahun itu untuk terjun dalam dunia seni peran, dalam hal ini film sangatlah kuat. Bahkan saking seriusnya, Mehnaz pernah belajar akting dan sekolah akting di Marthur Studio, New Delhi, India, beberapa tahun lalu.

Sekadar informasi tambahan, hingga saat ini terhitung sudah 19 tahun lamanya Mehnaz menggeluti dunia akting. Ternyata, Mehnaz terjun ke dunia akting tanpa disengaja. Mehnaz yang sedang mengantar temannya ke lokasi syuting, tiba-tiba saja ditunjuk untuk juga ikut bermain dalam sebuah judul sinetron. Ketika itu, Mehnaz baru saja lulus SMA.

Dalam dunia sinetron Tanah Air, wajah Mehnaz Marinez kerap mendapat peran antagonis dan kental dengan peran jahat yang kerap membuat kesal penonton. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya