Gak Cuma Lanjutin Sekolah, Al Ghazali Dapat Tawaran Akting di London

Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah beranjak gede. Cowok-cowok kece itu pun bakal meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Si anak tengah, El Rumi sudah lebih dulu meneruskan pendidikan ke luar negeri, persisnya ke London.

Dan sekarang dalam waktun dekat, si sulung Al Ghazali akan menyusul El Rumi ke London. Al pengin melanjutkan pendidikan di sana karena pengin punya pengalaman baru dalam hidupnya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

"Karena aku pengen explore budaya mereka juga dan grow up pengetahuanku di sana," ucap dia belum lama ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Al memang sudah punya banyak teman di Indonesia, tapi enggak ada salahnya dia menambah pergaulan hingga mancanegara. "Kalau di sinikan sama aja ketemu temen yang itu lagi. Kalau di sanakan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya emang lebih suka explore hal-hal baru," ungkap dia.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Al akan berangkat ke London sekitar bulan Oktober 2019. Ternyata enggak cuma mengejar pendidikan, dia juga dapat kesempatan buat mengembangkan karier. Al dapat tawaran di dunia akting.

"Ada yang nawarin syuting juga di London, di USA juga. Cuma bunda pengennya aku fokus ke pendidikan," ungkapnya lagi.

Selain minta izin ke orang tua, dia juga sudah diskusi dengan kedua adiknya, El dan Dul soal rencana ke London. Al dapat support penuh dari adik-adiknya. "Aku sih udah bilang sama El dan Dul," ucapnya.

Bagi Al di usia yang sudah menginjak 22 tahun, tak ada kepuasan dalam pencapaian karier. Sebagai manusia dia ingin selalu berusaha dan tampil terbaik

"Yang namanya manusia enggak ada yang puas tapi bersyukur dan di umur 22 tahun ini bakal ada dapet lebih baik lagi ke depannya dan teman-teman di sekeliling gue lebih baik juga untuk mendorong aku lebih maju ke depan," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya