Berziarah ke Makam ART Korban Anjingnya, Bima Aryo Tertunduk

Host program My Trip My Adventure, Bima Aryo berziarah di makam ART-nya
Sumber :
  • Instagram/@bimaaryo

VIVA – Host program My Trip My Adventure, Bima Aryo sedang ramai dibicarakan oleh warganet lantaran anjing miliknya diduga menerkam asisten rumah tangganya, Yayan sehingga tewas di Cipayung, Jakarta Timur.

Bayangan Lesti Kejora Saat Dikretek Bikin Bulu Kuduk Merinding

Insiden ini menjadi duka yang mendalam tidak hanya keluarga korban tapi juga untuk Bima. Maka ia menyempatkan diri berziarah ke makam ART itu.

Terlihat beberapa foto saat Bima tertunduk di depan makam Yayan dengan ditemani keluarga besar dari almarhum.

Anjing Sparta Bima Aryo hingga Anies Salahkan E-budgeting Warisan Ahok

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yang sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yg ikut prihatin," tulis Bima dalam Instagram pribadinya, Jumat 6 September 2019.

Selain itu, Bima menyampaikan bagaimana rasa sedihnya harus kehilangan salah satu orang yang dekat dengan dirinya.

Sulit Hapus Kesedihan, Bima Aryo: Sparta Anjing yang Baik

"Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka. Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia," katanya.

Baca juga nih: 10 Trik Psikologi Supaya Disukai Banyak Orang

Yang terpenting untuknya saat ini adalah memberikan perhatian lebih untuk keluarga korban yang paling merasa kehilangan.

"Tentunya yg terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan di sini adalah mereka. Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya